June 19, 2018
Oto Tips

Harum Alami Tanpa Parfum Mobil? Begini Tipsnya!

Jakarta, BeliOnderdil.com—Mobil Mewah? Mahal? Tapi kok tercium bau tidak sedap?

Semua terasa percuma jika mobil berharga mahal dan mewah, namun tercium bau tidak sedap didalam mobil. Pastinya bau tidak sedap tersebut membuat kepala terasa pusing dan mual jika terpaksa harus segera berkendera. Belum lagi jika ternyata terjebak macet ditengah perjalanan. Pastinya akan merasa sangat tidak nyaman.

Biasanya, unutuk menghindari bau yang tidak sedap di dalam mobil, tak jarang pemilik kendaraan menggunakan parfum-parfum mobil. Tapi, perfum tersebut hanya bersifat sementara dan bau tidak sedap akan muncul kembali. Tak perlu khawatir, ternyata ada cara mudah untuk membuat mobil wangi dengan cara alami. Wah, bagaimana caranya ya?

Caranya sangat mudah dan tidak harus menguras isi dompet kok! Hanya dengan bermodalkan biji-biji kopi atau kopi bubuk saja kita bisa membuat aroma harum alami pada mobil. Agar tidak tampak berantakan, masukan biji-biji kopi atau kopi bubuk kedalam wadah berbentuk tabung, kemudian tutup dengan kantong plastik dalam keadaan berlubang. Setelah menutup wadah dengan kantong plastik, gunakan karet gelang untuk merekatkan kantong plastik pada wadah sehingga kantong tak akan lepas. Setelah wadah berisi tersebut sudah jadi, taruhlah wadah tersebut di bawah kursi. Bau dari kopi ini diyakini mampu menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil.

Selain dengan kopi, ternyata irisan daun pandan juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap. Karena bersifat lebih alami, bahan tersebut dapat menghindarkan dari pemakaian pewangi sinteris kimiawi yang dapat meruskan paru-paru loh. Tak hanya faktor kesehatan, kantong parfum mobil alami ini juga lebih tahan lama dan tidak mudah habis. Pastinya lebih hemat karena tidak menguras isi kantong! Tunggu apalagi untuk membuat parfum alami? Mudah kan? Selamat Mencoba!

 

©rumahbengkel.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *